#7DAYS INNISFREE BRIGHTENING PORE SERUM

by - March 29, 2020

Halo! Apa kabar teman-teman? Beberapa waktu yang lalu aku sempat share tentang monthly haulku yang isinya trial size Innisfree Brightening Pore Serum sebanyak tujuh buah, dan di artikel ini aku akan memberikan review pemakaianku selama tujuh hari menggunakan serum ini.

INNISFREE BRIGHTENING PORE SERUM

Saat aku membeli produk ini aku mendapatkan 7 Days Brightening Pore Serum seharga Rp.99. Meskipun dengan harga yang sangat murah, tapi pengemasan serum ini bukan kaleng-kaleng. Selain dikemas didalam kemasan sachet dengan isi 1ml/sachet, juga dilengkapi dengan kemasan box yang sangar informatif.


Untuk yang masih asing dengan brand Innisfree, jadi Innisfree ini merupakan salah satu K-Skincare atau Korean Skincare yang cukup hype terutama dikalangan pecinta skincare Korea. Innisfree ini juga sudah resmi masuk Indonesia, dan mempunyai beberapa outlet besar di beberapa kota di Indonesia, termasuk Surabaya yang berada di Pakuwon Mall Surabaya. Innisfree juga sudah mempunyai ijin edar resmi dari BPOM, jadi produk ini dapat dipastikan aman digunakan. 
innisfree brightening pore serum

𝗣𝗿𝗼𝗱𝘂𝗰𝘁 𝗞𝗻𝗼𝘄𝗹𝗮𝗴𝗲

website: innisfree.com
Instagram: @innisfreeindonesia
BPOM: NA26191905054


🍁 𝑲𝒍𝒂𝒊𝒎

membantu mencerahkan, melembabkan dan merawat pori-pori.
Kelembaban kulit meningkat 171%
Noda hitam tersamarkan 57,3%
Pori-pori mengencang (sementara) 19%
Tekstur kulit lebih halus 2,2X 
Baca juga: Monthly Haul - Cobain Local Brand Indonesia

Baca Juga: Garnier Sakura White Serum Cream


🌞 𝑷𝒂𝒄𝒌𝒂𝒈𝒊𝒏𝒈

Kemasannya menggunakan sachet kombinasi warna putih dan orangutan orange berisi 1ml yang idealnya digunakan satu sachet/ pemakaian. Untuk ukuran trial size, dikemasan sachetnya memuat informasi yang sangat lengkap, yaitu ingredient list, no. BPOM, klaim, cara pemakaian, expired date, distributor, barcode, dan beberapa informasi tambahan lainnya.
innisfree brightening pore serum
Innisfree Brightening Pore Serum
Tujuh buah kemasan sachetnya dikemas lagi dengan kemasan karton seperti buku dengan nuansa putih dan aksen orange yang senada dengan kemasan sachetnya. Dikemasan karton ini dijelaskan lebih rinci lagi mengenai klaim dari Innisfree Brightening Pore Serum, serta event Review & Win yang diadakan Innisfree Indonesia menggunakan serum ini.
innisfree brightening pore serum
Innisfree Brightening Pore Serum

🖇 𝑰𝒏𝒈𝒓𝒆𝒅𝒊𝒆𝒏𝒕

Water / Aqua / Eau, Propanediol, Panthenol, Glycerin, Alcohol Denat, Niacinamide, 1-2-Hexanediol, Citric Acid, Sodium Chloride, Xanthan Gum, Gellan Gum, Fragrance / Parum, Sodium Citrate, Citrus Reticulata (Tangrine) Peel Extract, Limonene, Ethylhexylglycerin, Magnesium Sulfate, Disodium Edta, Hyaluronic Acid, 3-0-Ethyl Ascorbic Acid, Linalool, Tocopherol.

💦 𝑻𝒆𝒌𝒔𝒕𝒖𝒓 𝒅𝒂𝒏 𝑨𝒓𝒐𝒎𝒂

Teksturnya bening cair dan sedikit kental. Aromanya sendiri sedikit ada aroma citrus khas produk-produk yang mengandung vitamin C. Aroma ini masih bisa ditolerir karena tidak begitu strong.
innisfree brightening pore serum
Innisfree Brightening Pore Serum

💸 𝑯𝒂𝒓𝒈𝒂

Harga trial size Innisfree Brightening Pore Serum ini aku mendapatkan seharga Rp.99. Untuk yang mau beli full size 50ml aku belum menemukan harganya di official shopnya. Tapi beberapa seller online sudah mulai menjual dengan harga sekitar IDR350.000.

📍 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒆

Innisfree Brightening Pore Serum dapat ditemukan di outlet resmi Innisfree atau official online shop Innisfree.

Baca Juga: Scarlett Whitening? SEBAGUS ITU!


💕 𝑯𝒂𝒔𝒊𝒍

Innisfree Brightening Pore Serum mengandung Vitamin C, Niacinamide dan ekstrak kupasan jeruk Hallabong yang berasal dari Jeju dengan manfaat untuk mencerahkan, melembabkan kulit, dan merawat pori-pori.

Sejujurnya, aku baru pertama kali dengar nama buah Jeruk Hallabong. Jeruk Hallabong sendiri merupakan buah yang tumbuh saat musim dingin di Pulau Jeju. Nama Hallabong berasal dari kata "Halla", yaitu sebuah gunung di Pulau Jeju yang bentuknya mirip dengan Jeruk.

Selain itu, Innisfree Brightening Pore Serum mengandung Alkohol Denat di urutan lima teratas dan Fragrance/Parfum di urutan 12 teratas ngredients list. Untuk yang alergi atau sensitif bahan-bahan tertentu yang sudah aku cantumkan diatas, sebaiknya melakukan patch test atau mencoba trial size seperti ini sebelum membeli full sizenya.


Innisfree Brightening Pore Serum aku gunakan satu kali sehari setiap malam di slot serum, yaitu setelah toner. Tekstur cairnya yang bening dan sedikit kental terhitung cepat meresap, tidak terasa greasy atau lengket. 

Setelah meresap sempurna, aku ga begitu merasakan kelembaban seperti klaimnya Innisfree Brightening Pore Serum, yaitu dapat meningkatkan tingkat kelembaban kulit sampai 171%. Meksipun ga begitu melembabkan, Innisfree Brightening Pore Serum memberikan hasil kulit aku yang lebih lembut dan halus sejak pemakaian pertama, dan kulit wajah aku auto glowing 

Setelah bangun tidur pagi, Innisfree Brightening Pore Serum ga buat kulit wajahku yang oily semakin oily dan sedikit lebih cerah. Hasil cerah ini aku rasakan tidak hanya sesaat bangun tidur, tapi dari hari ke hari skintoneku meningkat dan dapat meratakan warna kulit. 
innisfree brightening pore serum
Untuk klaim yang muluk dari serum ini, hasil yang maksimal memang ga bisa didapatkan hanya dengan pemakaian tujuh hari, dan aku menyadari itu sejak pertama memutuskan checkout produk ini di syopi. Klaim mengencangkan sementara pori-pori sama sekali ga aku rasakan di pori-pori besarku ini. Apalagi noda-noda bekas jerawat, baik yang kehitaman atau kemerahan, Innisfree Brightening Pore Serum ini belum menunjukan hasil yang maksimal sesuai klaimnya yang dapat menyamarkan noda kehitaman jerawat. Hasil yang sesuai akan didapatkan di kulit wajahku mungkin setelah pemakaian rutin satu botol full size. 

Yang paling aku suka dari Innisfree Brightening Pore Serum adalah tidak memperparah kondisi cystic acne atau menambah jerawat baru dikulit wajahku, bahkan somehow cystic acneku perlahan lebih kalem, dan mengempes meski ga signifikan hasilnya. 

Penasaran dengan hasilnya kalau pemakaian full size? Langsung checkout disini aja. Sekian review Innisfree Brightening Pore Serum selama pemakaian tujuh hari. Aku belum memutuskan untuk repurchase full size, sih. Nanti kalau beli full size bakal aku update lagi reviewnya. Thank you, semoga bermanfaat. See you!
XOXO





You May Also Like

0 Comments