FEBRUARY - MONTHLY HAUL || COBAIN LOCAL BRAND INDONESIA

by - February 09, 2021

Haiii, bund! Ga terasa ya udah masuk bulan Februari, yang kata beberapa orang adalah bulan penuh cinta. Dua bulan pertama 2021 sudah ada kejadian apa aja nih? Semoga semua sesuai harapan, yaaaa.

Btw, karena ini bulan yang penuh cinta, aku berinisiatif untuk menghadiahi diriku sendiri dengan checkout beberapa skincare yang sudah ada di wishlist sejak lama. Kebetulan juga hampir setahun belakangan ini aku males banget skincare-an. Ya...paling mentok face wash, serum sama moisturizer. Bayangkan, hampir setahun aku ga pernah eksfoliasi dan pakai SPF hanya mengandalkan day cream :( Kasihan sekali wajahku. Kalau ditanya akibatnya dari kemalasan ini adalah......kulit wajahku jadi kusam dan blackhead di hidung sungguh menumpuk, jangan ditiru ya temansss.

Langsung aja yuk, bongkar apa aja yang aku beli beberapa waktu lalu. Sekalian aku cantumin link dimana aku beli. Enjoy, guys! 

ferbruari haul
Monthly Haul - Februari

  • Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution

Sudah kenal local brand satu ini belum? Yup! Somethinc ini salah satu local brand Indonesia yang terbilang baru banget launching, sudah punya ijin edar dari BPOM pula. Meskipun 'baru menetas', Somethinc sudah punya produk-produk skincare beragam yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Dari beberapa produk Somethinc, aku memutuskan untuk cobain exfo serumnya! Seperti yang aku mention sebelumnya, hampir setahun aku ga melakukan eksfoliasi ~~ Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution adalah pilihanku. Jujur sih, aku pilih Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution untuk memulai lagi melakukan rutin chemical exfoliation yang terhenti setahun terakhir karena keracunan review Twitter, yang beberapa menyebutkan kandungan acid Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution ini cukup mild untuk pemula.

Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution mengandung AHA 3%, BHA 1%, PHA 2% yang bermanfaat untuk membersihkan pori-pori terumbat, mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit dan menjaga tingkat kelembaban kulit. Cara pakainya dengan di oles di kulit wajah yang bersih dan benar-benar kering selama maksimal 10 menit, kemudian bilas. Selama aku pernah coba chemical exfoliation baru kali ini aku cobain metode chemical exfo yang kaya gini. Biasanya sih aku cuma pakai toner exfo, makanya aku sungguh ga sabar buat cobain produk satu ini. Full reviewnya bakal tayang minimal sebulan setelah pemakaian, ya. Btw, produk ini bisa kamu dapatkan disini.

  • Whitelab Brightening Face Serum

Sama seperti Somethinc, Whitelab ini juga local brand Indonesia yang kehadirannya juga terhitung baru banget, pastinya sudah punya ijin edar BPOM, dong. Selain skincare, Whitelab juga punya produk perawatan badan, salah satunya Whitelab Underarm Cream.
Whitelab Brightening Face Serum ini mengandung Niacinamide, Collagen, dan Hyaluronate sebagai kandungan utamanya untuk melembabkan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, meratakan warna kulit, mencegah tanda penuaan dini, serta menjaga kekenyalan kulit. Sebenarnya agak trauma sama kandungan Niacinamide, karena aku punya pengalaman kurang menyenangkan dengan kandungan ini. Tapi, lagi-lagi aku keracunan review yang sliweran di Twitter tentang produk satu ini, dan akhirnya aku gak bisa menahan hasrat untuk ga checkout. Nanti reviewnya juga bakal tayang di blog, stay tuned! Whitelab Brightening Face Serum bisa kamu beli disini

  • Hadalabo Gokjyun Ultimate Moisturizing Lotion

Produk satu ini bukan produk baru di kulitku, jadi kaya CLBK gitu loooh. Sempat off pakai Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion dan coba ganti produk lain sebagai hydrating toner, ternyata performa produk lainnya yang aku coba ga senampol Hadalabo ini.

Mau tau kenapa aku balik lagi pakai produk ini? Karena Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion mengandung 3 tipe Hyaluronic Acid, yaitu:
1. Hyaluronic Acid (HA): meningkatkan hidrasi kulit dan meningkatkan elastisitas kulit,
2. Improved Hyaluronic Acid (AcHA): meningkatkan hidrasi kulit yang lebih tinggi dibanding HA biasa,
3. Nano-Sized Hyaluronic Acid: meningkatkan kulit hingga bagian epidermis terdalam.
Kandungan ini bagus banget untuk kulit, apalagi aku mulai pakai chemical exfo yang cenderung buat kulit kering. Jadi penambahan kandungan yang super melembabkan bisa ngebantu kulitku banget untuk healing setelah melakukan chemical exfo. Tertarik? Coba cek disini.

  •  Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Masih dalam rangka CLBK~~ produk Hadalabo yang ini juga sudah pernah aku pakai sebelumnya. Lines Shirojyun punya klaim memiliki dua manfaat sekaligus dalam satu produk, yaitu melembabakan serta mencerahkan dengan kandungan utama High Purify Arbutin, Vitamin C, dan Hyaluronic Acid. Btw, Aku punya pengalaman sebelumnya yang cukup baik dengan Hadalabo Shirojyun Ultimate Whitening Cream. Meskipun tipe kulitku oily, tapi produk ini sama sekali ga buat wajahku gerah ataupun semakin berminyak. Full reviewnya nanti juga akan tayang di blog, kalau mau cobain atau mau repurchase buat yang udah cobain, langsung klik disini.

Yang belum kenal Hadalabo, aku kasih intro singkat aja ya. Hadalabo adalah produk asal Jepang yang sudah resmi masuk Indonesia, tentunya sudah BPOM. Sebagian produk-produk Hadalabo ini fokusnya lebih ke memberikan ekstra lembab untuk kulit

  • Skin Aqua Tone Up UV Essence

Udah lama eyeing sama sunscreen ini. Hal yang paling menarik adalah embel-embel "tone up" dan "essence". Kebetulan aku emang lagi cari sunscreen yang bisa kasih tinted atau tone up tapi bukan tipe whitecast yang mengganggu pandangan. Selain punya klaim "tone up", dibayanganku, sunscreen ini bakal terasa ringan karena ada kata "essence"nya. Hahaha....se dangkal itu aku keracunan produk ini. Tapi, pas aku research beberapa review Skin Aqua Tone Up UV Essence, banyak yang bilang produk ini performanya bagus, makin yakinlah diri ini buat checkout. Kalau kamu mau cobain, langsung meluncur kesini.

  • Pure Paw Paw Ointment Original

Yang terakhir ini bukan lagi skincare. Aku punya bibir gelap yang kering bangeeet, jadilah aku memutuskan untuk membelanjakan nafas-nafas terakhir saldoku dengan produk lipcare. Sering kali aku baca review produk ini bagus banget performanya untuk bagian-bagian yang kering. Yup! Produk ini bisa dipakai untuk bagian tubuh lain selain bibir yang dirasa kering, dengan klaim, "saves your skin as it soothes and smooth". . Aku sudah pakai Pure Paw Paw Ointment selama semingguan, dan so far sesuai dengan ekspektasiku. Penasaran? Minggu ini reviewnya bakal tayang di blog. 
Oya, Pure Paw Paw ini merupakan brand asal Perancis yang resmi masuk Indonesia dan di distribusikan oleh Sociolla, dan pastinya sudah mengantongi ijin BPOM. Yang penasaran, langsung klik disini.

Itu dia produk-produk yang aku beli di awal Februari 2021 ini. Semua Insha Allah akan tayang full reviewnya di blog. Yang udah cobain produk yang aku beli ini, boleh bagi reviewnya ya :)

XOXO

You May Also Like

2 Comments

  1. permainan poker dengan pelayanan CS yang ramah dan terbaik hanya di IONQQ :D
    WA: +855 1537 3217

    ReplyDelete
  2. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa x-)
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete