PURE PAW PAW OINTMENT ORIGINAL - PUNYA BIBIR KERING? PASTI SUKA INI

by - February 13, 2021

Pernah ga bibir kamu terasa kering banget, bahkan sampai terkelupas dan berdarah? Itulah pentingnya kita juga perlu melakukan perawatan bibir. Banyak orang yang masih belum sadar betapa pentingnya lipcare, bahkan anggaran untuk kebutuhan lipcare seringkali dilupakan. Padahal merawat bibir sama pentingnya dengan merawat kulit, salah satu contohnya adalah bibir juga membutuhkan SPF untuk melindungi dari bahaya jahat paparan sinar matahari.

Sebagai pemilik bibir yang cenderung kering banget, sejujurnya sampai saat ini aku masih struggling cari produk semacam lipbalm yang performanya benar-benar bisa menolong bibir keringku ini. Pernah beberapa waktu yang lalu sudah menemukan lipbalm yang sesuai harapan, sayangnya produknya susah banget dicari, jadi harus kerja keras lagi cari pengganti lipbalm kesayanganku itu. 

Long short story, aku searching lipcare yang nampol buat bibir kering, dan banyak menemukan yang rekomendasikan Pure Paw Paw Ointment. Setelah cek beberapa reviewnya dari berbagai sumber, ternyata produk ini punya ulasan yang bagus. Tanpa pikir panjang, aku langsung otw bungkus Pure Paw Paw Ointment ini.

Pure Paw Paw Ointment - Original

Pure Paw Paw Ointment ini punya beberapa varian, tapi entah kenapa pada saat dihadapkan dengan semua variannya, aku mantap pilih varian original. 

pure paw paw ointment original
Pure Paw Paw Ointment - Original

Product Knowladge

Website: purepawpawointment.com.au
Instagram: @purepawpawid
BPOM: NB02171304605
Produksi: Baxter Laborateries Australia
Diimpor dan Didistribusikan: PT. Social Bella Indonesia

Pure Paw Paw Ointment ini memang produksi Australia alias produk impor yang sudah resmi masuk Indonesia dan punya ijin edar BPOM seperti yang aku cantumkan di atas. Untuk teman-teman yang mau cobain produk ini, sudah bisa tenang karena produknya terjamin aman.

Klaim

saves your skin as it soothes and smooths

Packaging

Varian Original ini dikemas menggunakan kemasan tube plastik dengan tutup fliptop. Build quality kemasannya lumayan tebal dan ga terkesan murahan. Aku suka pada bagaimana mereka memberikan informasi yang sangat lengkap pada kemasannya. Sangat lengkap dan membantu calon pembeli untuk mengetahui informasi penting tentang produk ini. Bagian lain yang aku cukup appreciate adalah tulisan di kemasannya di print dan ga gampang terkelupas.

pure paw paw ointment original
Pure Paw Paw Ointment - Original

Baca Juga: Ombre Lips Untuk Bibir Gelap

Harga dan Store

Harga official dari distributor resminya, yaitu Sociolla adalah IDR 68.000. Tetapi harga ini bisa terjadi perbedaan tergantung dimana tempat kalian beli. Produk Pure Paw Paw bisa kamu dapatkan disini atau disini.

pure paw paw ointment
Pure Paw Paw Ointment

Selain dengan belanja online, Pure Paw Paw Ointment sudah bisa kamu dapatkan juga melalui toko kosmetik reseller resmi produk ini. Aku sendiri mendapatkan Pure Paw Paw Ointment di supermarket daerah rumahku dengan harga sekitar IDR 45.000. Produk ini termasuk produk yang gampang banget ditemukan loh.

Tekstur dan Aroma

Tekstur Pure Paw Paw Ointment ini mirip kaya salep atau kalau kalian tau Vas*line Petroleum Jelly, teksturnya sekilas mirip dengan produk itu. Konsistensinya cukup padat, thick warna putih- kekuningan butek:'v. 
Bicara soal aroma, Pure Paw Paw Ointment ga ada aroma spesifik yang dihasilkan. Untuk pemilik hidung sensitif wewangian, produk ini Insha Allah aman.

pure paw paw ointment original
Pure Paw Paw Ointment Original

Ingredients

Petrolatum, Carica Payaya (Papaya) Fruit Extract, Potassium Sorbate, Cera Alba, Sodium Benzoate.

Review

The moment of truth... 
Pure Paw Paw Ointment mengandung Petroleum pada urutan pertama ingredientsnya, jadi ga heran punya tekstur yang mirip banget kaya brand sebelah yang juga menggunakan Petroleum sebagai kandungannya.
Aku hanya pakai produk ini pada malam hari yang juga sekaligus aku gunakan sebagai lip sleeping mask 'ala-ala'. Meskipun kandungan utamanya Petroleum, yang aku suka dari Pure Paw Paw Ointment ini adalah pada saat dioles dan dibaurkan di bibir, tekstur padatnya langsung meleleh mencair. Pure Paw Paw ini juga ga mengandung parfum, jadi aroma yang dihasilkan khas banget aroma Petroleum tapi masih aman banget diterima di hidung alias ga nyegrak.
Sejujurnya aku punya ekspektasi besar sama produk ini sejak detik pertama memutuskan Pure Paw Paw Ointment sebagai lipcare bibir super keringku ini. Dan,.....hasil yang aku rasakan selama kurang lebih dua minggu pemakaian ini sesuai dengan yang aku harapkan, bund!
Teksturnya yang gampang meleleh ternyata ga bikin bibirku berat atau pengap pas pakai Pure Paw Paw Ointment ini, padahal sepengalamanku pakai lipcare sebelumnya dengan kandungan Petroleum bikin bibirku greasy banget dan rasanya pengen cepet-cepet bersihin produknya dari bibirku.
Setelah bahas teksturnya, mari korek lebih dalam performanya di bibir keringku ini. Beberapa waktu ini sejak cuaca sering berubah secara ekstrim; dari terik mendadak hujan dan angin kencang, selain berpengaruh ke sistem imun tubuh, cuaca begini juga berdampak pada bibir keringku yang makin kering. Sudah rajin scrubbing dan reapply lipbalm berkali-kali, tapi rasanya kulit mati di bibir ini menumpuk banget. Dari kondisi ini aku baru sadar ternyata aku butuh lipbalm yang kerjanya lebih mantap.
Sejak malam pertama cobain Pure Paw Paw Ointment dan bangun pada pagi harinya, aku merasa, "waw, ini yang aku cari selama ini!" Lembabnya dari malam hari sampai bangun tidur masih terasa meskipun produknya sudah meresap di bibir. Saat-saat awal pengaplikasian, Pure Paw Paw Ointment ini kasih efek bibir basah yang sehat, memberikan kesan bibir lembut dan halus, Suka banget bagian ini, karena 'basah'nya ga lebay kaya habis makan gorengan. Btw, efek bibir basah ini bisa bertahan beberapa jam, loh. Beberapa kali aku juga pakai Pure Paw Paw Ointment di ruangan ber-AC, produk ini juga mampu menjaga kelembaban bibirku, guys! Sayangnya Pure Paw Paw Ointment ga mengandung SPF, jadi pas pagi hari aku pakai produk lipbalm lain yang mengandung SPF untuk melindungi kulit bibirku dari paparan sinar matahari.
pure paw paw ointment original
Before - After Pure Paw Paw Ointment

Selain di bibir, aku juga sering kali pakai Pure Paw Paw Ointment dibagian kulit yang lain, salah satunya di kulit pinggiran jari. Sesuai banget sama klaimnya, "saves your skin as it soothes and smooths". Pure Paw Paw Ointment bisa dipakai disemua bagian kulit yang terasa kering dan bisa kasih hasil melembabkan yang tahan lama.

Gimana? Tertarik cobain Pure Paw Paw Ointment ini? Share dong lipcare favorit kamu di comment section~

XOXO

You May Also Like

1 Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*com x-)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup. ;-)

    ReplyDelete