RP.99 BELANJA DI SHOPEE, DAPAT APA? | INNISFREE BRIGHTENING PORE SERUM

by - March 21, 2020

Halo! Waktu aku share Monthly Favorite beberapa waktu lalu aku sempat bilang kalau ga akan belanja apapun sampai akhir Maret ini. Tapi, ternyata aku teracuni salah satu postingan story temanku tentang Innisfree yang jual produk terbaru mereka di official store Shopee, yaitu Brightening Pore Serum dengan harga Rp.99! Siapa yang ga tergoda dengan harga minimalis seperti ini 😱

Sangat kebetulan sekali karena akhir-akhir ini aku sedang explore skincare yang punya fungsi mencerahkan atau brightening. Cukup berharap sih sama Brightening Pore Serum ini~~

innisfree brightening pore serum

NNISFREE BRIGHTENING PORE SERUM

Dengan harga Rp.99 aku dapat tujuah buah sample size Brightening Pore Serum isi 1 ml dan juga bonus satu buah sample size Jeju Cherry Blossom Tone-up Cream dengan isi yang sama, yaitu 1 ml.  Setiap 1 ml idealnya digunakan setiap satu hari sekali, jadi satu paket yang aku dapatkan ini bisa digunakan selama 7 hari  berturut-turut.

Btw, Innisfree merupakan salah satu brand K-Skincare yang cukup terkenal dan sudah resmi masuk Indonesia dan mengantongi ijin edar dari BPOM. Selain skincare, Innisfree juga punya koleksi makeup khas Korean look yang wajib dicoba. 

Ini adalah pengalaman pertamaku belanja langsung di official store Innisfree di Shopee dan sangat puas dengan pelayanan yang diberikan. Pengiriman yang dilakukan cepat banget meskipun ditengah chaos Corona. Dengan harga Rp.99, tapi pengemasannya sangat aman. Dibungkus dengan kardus besar, dan dilamanya masih ditambah bubble wrap, padahal bukan produk yang rawan pecah. Jaminan produk original juga jangan khawatir, karena sudah distributor resmi dari Korea sono. 

Harganya boleh Rp.99, tapi karna rumahku nan jauh dari kota metropolitan, aku ga dapat free ongkir minimal pembelian, dan juga aku ga nambah belanjaan apapun~~karna bokek 😂 Jadi, yaudah lah aku rela bayar ongkir.
innisfree brightening pore serum
Selain karna harganya yang cuma Rp.99, alasan lain aku mau cobain Brightening Pore Serum ini adalah karena Innisfree sedang mengadakan event Review & Win, yaitu menceritakan pengalaman menggunakan Brightening Pore Serum selama tujuh hari di Instagram, dengan periode review 16 Maret 2020 sampai 31 Maret 2020, dan tag @innisfreeindonesia. 10 review terlengkap berdasarkan ketentuan-ketentuan pihak Innisfree Indonesia akan mendapatkan Brightening Pore Serum 30ml. Selain itu, masih ada free yang lainnya untuk 200 customers yang memberikan penilaian melalui survey yang dikirimkan Innisfree via email pada tanggal 1 April 2020, kemudian screen capture survey yang sudah diisi dan dapat ditukarkan dengan dua Brightening Pore mini size products di gerai offline. Menarik sekali bukaaan?
innisfree brightening pore serum
Review & Win

Review & Win

Paket belanjaan Innisfree Brightening Pore Serum ini baru banget sampai dirumah tadi siang (21 Maret 2020), dan akan mulai aku pakai nanti malam sampai tujuh hari kedepan (27 Maret 2020). Masih keburu lah yaa sama event Review & Win-nya Innisfree. Nanti progresnya selain aku share di Instagram, aku juga akan share lebih lengkap di blog. Stay tune ya! 

Sampai juga tujuh hari kedepan dengan final review versiku tentang Innisfree Brightening Pore Serum 🖤


Xoxo 




You May Also Like

4 Comments

  1. Lumayan banget tuh, Mbak, 99 perak bisa buat skincare an 7 hari. Tapi sayangnya masih kena ongkir ya. Hehehe. Gpp. Pokok semangat review nya, Mbak. Semoga menang event nya innisfree ya.😆

    ReplyDelete
  2. Aamiin 😂 tapi lumayan buat coba coba. Aku lagi explore skinker yg untuk brightening

    ReplyDelete