PENGALAMAN DAPAT SOCOBOX KE EMPAT, ISINYA APA YA...?

by - April 10, 2020

Halo! Tanggal 10 Maret 2020 yang lalu di official Instagram @sociolla diumumkan ada event SOCOBOX yang kolaborasi bersama Bioderma Indonesia dalam rangka merayakan ulang tahun Bioderma yang ke 25 tahun dengan membagikan 1000 SOCOBOX berisi produk-produk Bioderma. Aku yang kebetulan belum pernah cobain satupun produk-produk Bioderma, langsung gercep ikutan event ini. 

Baca Juga: SNP Prep Cicaronic, Launching Exclusive di Sociolla

Baca Juga: SNP mini Shea Butter Moisture Cream

socobox sociolla
SOCOBOX Sociolla x Bioderma Indonesia
Berdasarkan tiga kali pengalamanku dapat SOCOBOX, isi dari SOCOBOX ga pernah kaleng-kaleng dan kalau dinominalkan sangat worth it. Untuk mendapatkan SOCOBOX secara gratis, cukup dengan ikuti rules yang ditentukan, dan biasanya memang diumumkan di official Instagram @sociolla mengenai langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memperbesar peluang mendapatkan SOCOBOX. Satu hal penting adalah harus punya akun SOCO karna rulesnya biasanya ga jauh-jauh dari akun SOCO.

socobox sociolla
Namanya juga hadiah dan mengadu peruntungan dengan ribuan saingan, jadi kalau belum beruntung jangan sedih. Sociolla cukup sering mengadakan event SOCOBOX ini, pantengin aja Instagramnya.

Pengumuman event SOCOBOX x Bioderma Indonesia melalui email yang digunakan pada akun SOCO, dilakukan dalam dua batch, yaitu 13 Maret 2020 (batch 1), 20 Maret 2020 (batch 2), dan ternyata aku dapat di batch kedua 😻 Super excited karna isi salah satu produknya Micellar Water Bioderma yang tersohor itu.

Baca Juga: Alasan Scarlett Whitening WAJIB Kamu Punya

socobox sociolla
Selain pengumuman menang, di email tersebut juga akan diberikan link Google Form untuk mengisi informasi lengkap sebagai kebutuhan pengiriman dengan batas waktu yang ditentukan. Kalau lewat batas waktu konfirmasi atau pengisian informasi pengiriman, maka kesempatan mendapatkan SOCOBOX akan gugur. 

Selang waktu setelah aku mengisi form yang dikirim melalui email tanggal 20 Maret 2020 tersebut denga waktu pengiriman paketnya adalah 11 hari dengan ekspedisi Lion Parcel. Ekspedisi yang sangat asing untukku, tapi memang pihak Sociolla sering kali menggunakan ekspedisi yang anti-mainstream~ baik belanja di Sociolla ataupun SOCOBOX.

Pihak Lion Parcel ini akan mengirim pesan melalui SMS dengan menginfomasikan nomor resi serta contact yang bisa dihubungi untuk menanyakan informasi lebih lanjut mengenai paket pengiriman.
SOCOBOXku baru dikirimkan tanggal 1 April 2020, tapi sampai tanggal 8 April 2020 belum juga datang. Akhirnya aku klik link yang dicantumkan di SMS pihak Lion Parcel yang ternyata akan direct ke chat room WhatsApp Lion Parcel. Saat aku menanyakan paketku dengan memberikan nomor resi, aku sedikit kecewa dengan informasi yang diberikan, karena tidak menjelaskan secara detail lokasi real time paketku dimana. Yang aku khawatirkan paketku tertahan karna beberapa wilayah sekitarku sudah mulai lockdown akibat Pandemi Covid-19. 

Setelah aku chat dengan pihak Lion Parcel di WhatsApp, selang sehari paketku sampai dirumah, yaitu tanggal 9 April 2020 dengan aman dan rapi. Jadi, sejak diumumkan di email sampai SOCOBOXnya sampai ditanganku sekitar kurang lebih dua minggu lamanya. Aku pribadi sebenarnya ga masalah meskipun paketku telat atau lama sampai dirumah, tapi informasi dari pihak ekspedisi kurang memuaskan.

Itu dia pengalamanku dengan SOCOBOX keempat kali ini, ga begitu mengganggu dan worth it nunggu kok dengan isi yang memuaskan. Lalu apakah isinya?
socobox sociolla
SOCOBOX SOCIOLLA X BIODERMA INDONESIA

Meskipun diberikan secara gratis, tapi pihak Sociolla setiap mengadakan event SOCOBOX selalu 'niat banget', baik untuk pengemasannya maupun isinya sendiri. Didalam boxnya diselipkan card mengenai produk-produk yang diberikan.

SOCOBOX kali ini aku mendapatkan total enam buah produk, yaitu:
  1. Bioderma Sensibio H2O 100ml,
  2. Bioderma Sensibio H2O 20ml,
  3. Bioderma Sensibio Gel Moussant 8ml (2),
  4. Bioderma Sensibio Eye Contour Gel 2ml (2).
Full review Sensibio H2O akan tayang dalam beberapa hari ini, paling lama mungkin minggu depan karna dari semua produk yang aku dapat, aku paling penasaran dengan Sensibio H2O ini. Stay tune guys, see you!

Oya, semua produk yang dijual di Sociolla terjamin kualitas originalnya, ya. Jadi, kamu ga usah khawatir kalau mau belanja di Sociolla. Sociolla juga jadi reseller dan distributor resmi banyak brand luar yang masuk ke Indonesia. Kepoin langsung official Shopee Sociolla dsini 

XOXO

Baca Juga: Garnier Sakura White Serum Cream

You May Also Like

5 Comments

  1. Emang selalu lama ya kalo dapet socobox? Aku baru pertama kali dapet email menang socobox, sampe skrg socobox aku blm dateng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beberapa kali pengalamanku dapat socobox, paket datang bisa semingguan bahkan agak molor dikit dari waktu Kita isi form pengiriman. Ditunggu aja sis 🥰

      Delete
  2. Kak, kita bayar ongkir socobox gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga kak. socobox ga pernah memungut biaya alias freeee :D

      Delete
  3. Kak mau nanya ada bacaan konfirmasikan prsananmu di mu ordernya itu harus kita klik atau gimana kak? Aku ngeri salah klik hehe

    ReplyDelete