GET TO KNOW (MORE) ABOUT ME

by - April 04, 2020


Halo, teman-teman!!! Artikel kali ini bakal random dan ga biasa dari yang biasanya aku publish. 
apa tuuuuuuu?
Sesuai judul, aku mau bikin artikel Get To Know More About Me. Jadi, aku akan bikin sekian pertanyaan untuk diriku yang pertanyaan terinspirasi dari Pinterest. Have fun aja sih sebenarnya supaya pembaca artikel aku lebih dalam mengenalku *eeeaaakkkk 😆 Enjoy guys!


Q:  Lahir dimana?
A:  Kabupaten Situbondo.

Q: Yang dilakukan setiap mau tidur malam?
A: Belakangan ini aku lagi suka dengerin lagu-lagu mellow biar nyenyak tidurnya 😁

Q: Social media favoritku?
A: Instagram, YouTube, Twitter

Q: Penyeselan terbesarku sejauh ini?
A: Ga masuk jurusan jurnalisme. Bukan penyesalan terbesar sih, tapi jadi salah satu penyesalan yang bikin nyesek hahaha.

Q: Umur berapa mulai pakai makeup?
A: Lipstick itu makeup juga kan? Dari awal aku kenal makeup aku suka banget explore lipstick, dan itu berlangsung sejak kelas 2 SMA~~till now 😜 

Q: Aplikasi wajib di handphone?
A: Spotify, Snapseed, Instagram, Youtube. 

Q: Quote yang paling favorit?
A: STARS CANT SHINE WITHOUT DARKNESS.

Q: Dimana ketemu Doi?
A: TINDER! OMG TINDER I LOV YOUUUUUUUU!

Q: Genre film favorit?
A: Misteri, horor, thriller.

Q: Ketakutan terbesar?
A: Jujur aku takut sakit keras dan ditinggal ortu 😔

Q: Sejak kapan mulai blogging?
A: Sebenarnya udah sejak tahun 2013 aku punya blog, tapi ga tau cara memperdalamnya wkwk. Terus tahun 2018 aku buat blog baru dan bermodal mbah Google mulai aku seriusin konten di blogku ini.

Q: Kenapa blogging?
A: Aku punya passion menulis yang selama ini ga aku salurkan, jadi blog ini aku jadikan platform untuk menyalurkan hobiku.

Q: Dekade favorit sejauh ini?
A: Sejak tahun 2013, yaitu sejak aku masuk kuliah. Aku merasa sejak jadi mahasiswa semua kehidupanku nano-nano. Belajar mandiri, ketemu orang-orang baru yang hebat, banyak pengalaman yang gabisa aku lupakan semasa kuliah.

Q: Yang paling dirindukan?
A: MAMA!! Ma, wherever you are, I MISS YOU!

Q: Favotit makanan?
A: NASI GORENG IS THE BEST

Q: Bulan madu impian?
A: Jujur aku mau ke Pulo Cinta, Maldive-nya Indonesia. Tapi ke Bali selama 2 minggu juga ide yang bagus.

Guys, itu aja artikel kali ini. Semoga bermanfaat HAHAHAHAH

See you, XOXO 🖤


You May Also Like

0 Comments