LACOCO WATERMELON GLOW MASK

by - February 16, 2020

LACOCO WATERMELON GLOW MASK

Halo! Aku kembali lagi akan mengulas salah satu local brand Indonesia, yaitu Lacoco. Lacoco ini merupakan salah satu merek produk kecantikan dari Indonesia yang didirikan sejak tahun 2017 oleh PT. Natural Nusantara, #LocalPride! Saat ini Lacoco sudah mempunyai beberapa produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, diantaranya adalah:
  • Bust Fit Concentrate Serum,
  • Ultimate Golden Swallow Facial Foam,
  • Watermelon Glow Mask,
  • Aloevera Soothing Mist,
  • Intensive Treatment Eye Serum,
  • Amazonian Charcoal Glow Mask,
  • Hydrating Divine Essence,
  • Woman Hygiene Treatment Essence.

Baca Juga: Scarlett Whitening, Kok Gini?

Jangan khawatir, Lacoco sepertinya sudah mengerti kekhawatiran calon customernya akan keamanan dari produk-produknya. Produk Lacoco sudah mempunyai ijin edar BPOM dan mendapat sertifikasi halal. Untuk pecinta binatang, jangan sedih karena Lacoco not tested on animals 🐰.

Sekian intro singkat mengenai brand Lacoco ini, mari menuju full review salah satu produk Lacoco yang cukup hype beberapa waktu ini, yaitu Watermelon Glow Mask.
lacoco watermelon glow mask

𝗣𝗿𝗼𝗱𝘂𝗰𝘁 𝗞𝗻𝗼𝘄𝗹𝗮𝗴𝗲

Website: www.lacoco.co.idInstagram: @lacoco.idBPOM: NA18180200239

🍁 𝑲𝒍𝒂𝒊𝒎

intensive moisture sleeping mask to leave the skin clear, radiance and revitalized.
Mengandung ekstrak pisang dan semangka yang berfungsi untuk merawat wajah saat tidur. Kandungan vitamin A dan kadar air tinggi yang dimiliki semangka dapat melembabkan wajah di pagi hari, sekaligus mencegah penuaan dini. Potasium pada pisang juga akan memberikan efek cerah yang alami pada wajah, dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

🌞 𝑷𝒂𝒄𝒌𝒂𝒈𝒊𝒏𝒈

Pada paket penjualan Lacoco Watermelon Glow Mask dilengkapi dengan kemasan kardus berwarna merah muda, dan terdapat warna hitam di bagian depan kardusnya. Pada kemasan kardusnya memuat informasi yang lengkap, seperti klaim, cara pemakaian, ingredients, nomor BPOM, expired date, dan sebagainya.

Kemasan isi produknya sendiri, dikemas dalam botol tube berwarna baby pink-glossy, dengan tutup ulir silver yang juga glossy. Kemasannya cantik, dan terlihat eksklusif. Isi dari produknya sebanyak 75ml.

Baca juga: SNP Prep Cicaronic: Bye Redness

lacoco watermelon glow mask

lacoco watermelon glow mask
Kemasan Kardus

Untuk bagian keluar produknya pada kemasan tubenya berbentuk lonjong dan lubangnya cukup kecil, sehingga mudah untuk mengontrol banyaknya isi produk keluar.

lacoco watermelon glow mask

lacoco watermelon glow mask

💦 𝑻𝒆𝒌𝒔𝒕𝒖𝒓 𝒅𝒂𝒏 𝑨𝒓𝒐𝒎𝒂

Teksturnya mirip gel keruh dan agak sedikit thick. Karena mengandung beberapa ekstrak buah-buahan, aroma yang dimiliki Lacoco Watermelon Glow Mask cenderung manis dan lumayan strong. Aroma ini akan semakin tercium jelas jika sengaja diendus dalam-dalam. Untuk pemilik indera penciuman sensitif, aromanya tidak akan langsung menyeruak menyebar begitu tutup kemasan dibuka. 

lacoco watermelon glow mask

lacoco watermelon glow mask

📍 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒆

Saat ini produk Lacoco sebagian besar masih dijual secara online. Alternativnya, Lacoco yang di distribusikan secara resmi oleh NASA, dapat diperoleh dengan membeli melalui member NASA yang telah resmi menjadi agen / reseller / distributor NASA. Aku rasa teman-teman sudah banyak mengetahui mengenai NASA ini. 

Selain itu, produk Lacoco juga sudah banyak dijual di marketplace, teman-teman bisa search menggunakan keyword sesuai dengan produk yang dicari, termasuk Lacoco Watermelon Glow Mask ini.

💸 𝑯𝒂𝒓𝒈𝒂

Harga resmi Lacoco Watermelon Glow Mask adalah IDR 225.000.

🖇 𝑰𝒏𝒈𝒓𝒆𝒅𝒊𝒆𝒏𝒕

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Fragrance.

 𝑯𝒂𝒔𝒊𝒍

Aku sudah menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask selama kurang lebih satu bulan lamanya sebagai sleeping mask pada malam hari, dan hampir setiap hari aku gunakan.

Pemakaian Lacoco Watermelon Glow Mask ini cukup awet, aku hanya membutuhkan sekitar sebiji jagung untuk seluruh area wajah.

Sebagai sleeping mask yang pemakaiannya pada tahap terakhir skincare, Lacoco Watermelon Glow Mask aku gunakan setelah penggunaan moisturizer. Sifatnya yang occlusive-humectant, yaitu bekerja dengan mengunci kelembaban dari penggunaan serangkaian skincare malamku, tetapi tidak menimbulkan efek greasy. Kandungan dimethiconenya juga membuat Lacoco Watermelon Glow Mask setelah di aplikasikan, hasilnya wajah terasa lebih lembut dan halus tanpa rasa "basah" yang berlebihan. 

Setiap selesai menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask, wajah aku benar-benar lembab dan terlihat halus, serta efek "mengunci kelembaban kulit" sungguh terasa sampai pagi hari. 
Meskipun pada malam harinya aku menambahkan Lacoco Watermelon Glow Mask sebagai moisture agentku, pagi hari bangun tidur, oily skinku tidak semakin oily. 

Pernah sekali aku menggunakan Lacoco Watermelon Glow Mask sebagai moisturizer, yaitu setelah penggunaan serum. Efek lembab yang aku rasakan kurang maksimal, akhirnya aku kembali menggunakan metode Lacoco Watermelon Sleeping Mask sebagai sleeping mask, setelah moisturizer. 


Saat dibilas pada pagi hari, Lacoco Watermelon Glow Mask terasa sedikit licin, tetapi efek licin tersebut akan hilang setelah dua sampai tiga kali basuhan. 

Sayangnya, klaimnya yang mencerahkan tidak begitu terasa di kulit wajahku. Kulit terlihat lebih cerah hanya pada saat bangun pagi hari. Yups! Efek mencerahkannya hanya sementara. 

𝑲𝒆𝒔𝒊𝒎𝒑𝒖𝒍𝒂𝒏

Selama satu bulan pemakaian, efek yang paling terasa dan sangat aku sukai adalah kulit wajahku terasa sangat lembab tanpa menyumbat pori-pori meskipun dipakai setiap hari. Selain itu, semakin hari kulit wajah, terutama bagian pipi terasa lebih kenyal dan glowing 😍

lacoco watermelon glow mask
Sebelum pemakaian
lacoco watermelon glow mask

lacoco watermelon glow mask

lacoco watermelon glow mask

Dapat terlihat pada foto, Lacoco Watermelon Glow Mask ini tidak memperparah keberadaan jerawat aktifku pada saat itu. Yang perlu diingat, Lacoco Watermelon Glow Mask tidak memberikan klaim dapat menyembuhkan jerawat, hasil yang terlihat pada foto merupakan kombinasi dari beberapa skincare lain yang aku gunakan.

*hasil pada setiap individu dapat berbeda, tergantung jenis kulit, reaksi kulit, dan sebagainya. 

Semoga review Lacoco Watermelon Glow Mask ini membantu teman-teman yang sedang mencari sleeping mask. Dari keseluruhan pengalaman yang aku rasakan, Lacoco Watermelon Glow Mask sangat worth it untuk dicoba!

See you!












You May Also Like

0 Comments