COBAIN YANG BARU DARI MADAME GIE - MADAME GIE BEAUTY SHAPE BROWCARA

by - October 26, 2020

Halo! Kamu sudah tau brand Madame Gie belum? Kenalan singkat dulu yuk dengan brand Madame Gie ini. Madame Gie adalah salah satu local brand Indonesia milik Gisella Anastasia alias Mama Isel, Alias mamanya Gempi. Madame Gie ini sudah BPOM approved, lohMeskipun brand ini milik artis penyanyi Indonesia yang cukup terkenal, rupanya Madame Gie juga mampu mengikuti trend kecantikan Indonesia dan selalu berinovasi dengan produk-produknya. Jadi, Madame Gie ini bukan cuma mengandalkan nama besar sang pemilik brand, tapi berbagai aspek juga diperhatikan, mulai dari kualitas produk, varian produk, sampai konsep packaging juga diperhatikan Madame Gie. Sejak awal kemunculannya, Madame Gie mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan dan ternyata makin kesini produk-produk Madame Gie banyak mendapatkan respon positif dari pemakainya, terbukti dari banyaknya review positif di YouTube, blog, dan platform-platform beauty lainnya di Indonesia. Tapi, kamu tau ga ada faktor pemikat lain yang di unggulkan dari Madame Gie? Harga! Yup! Madame Gie berani memberikan harga-harganya yang super afforadable, bahkan ada produknya yang dibanderol dibawah 10ribuan. Makin penasaran ga nih dengan Madame Gie? Atau kamu sudah pakai produk-produk Madame Gie? Boleh share pengalaman kamu di komentar yaaaa.

Baca Juga: Implora Urban Lip Cream Matte

Madame Gie Beauty Shape Browcara

Madame Gie punya beberapa produk alis, loh. Varian produk alisnya pun bermacam-macam dengan pilihan shade yang cocok untuk perempuan Indonesia. Kali ini Madame Gie mengeluarkan produk alis terbaru, yaitu Madame Gie Beauty Shape Browcara. Sudah tau belum ini produk apa? Madame Gie Beauty Shape Browcara adalah produk alis berbentuk seperti mascara tapi untuk alis, ya...biasa disebut browcara, sih. Fungsinya mirip brow pomade, yaitu membuat alis kamu tegak, stay seharian dan lebih rapi. Biasanya, browcara ini dikhususkan untuk pemilik alis cenderung lebat sampai lebat banget karena bisa untuk mengisi bagian-bagian alis yang masih bolong.

Madame Gie Beauty Shape Browcara terdiri dari tiga pilihan shade, yaitu coklat tua, coklat muda, dan hitam. Buat kamu para tim pantang pergi sebelum ngalis, dan masih meraba-raba produk alis yang sesuai, terutama pemula-friendly, mungkin Madame Gie Beauty Shape Browcara ini jawabannya.

madame gie beauty shape browcara
Madame Gie Beauty Shape Browcara - 03 Hitam

Product Knowladge

Website: madamegie.com

Instagram: @madame.gie

BPOM: NA11201200567

Klaim

coverage yang tinggi dengan formula tahan lama untuk membuat alis tampak lebih tebal dan rapi seharian tanpa takut luntur 

microfiber formula, transferproof, waterproof 

Packaging

madame gie beauty shape browcara
Madame Gie Beauty Shape Browcara

Madame Gie Beauty Shape Browcara dilengkapi dengan kemasan kardus nuansa hitam dengan foto Mama Isel, keterangan brand, dan nama produk dibagian depannya. Bagian sampingnya terdapat klaim singkat untuk mendeskripsikan bagaimana produk ini nantinya bekerja. Sedangkan bagian belakang kemasan kardusnya terdapat informasi yang lebih lengkap, yaitu cara penggunaan, kegunaan, ingredients, bahkan nomor BPOM juga dilampirkan dibagian kemasan kardusnya,

Untuk kemasan produknya sendiri menggunakan tube dengan tutup ulir panjang berwarna hitam doff. Ga banyak informasi yang diberikan dibagian kemasan tubenya. Disini hanya memuat brand dan nama produk, serta bagian bawahnya terdapat sticker dengan informasi; brand, nama produk, nomor shade, dan nomor BPOM.

*warna kemasan madame Gie Beauty Shape Browcara disesuaikan dengan shade produknya.

Untukku pribadi, aku suka dengan konsep packaging Madame Gie Beauty Shape Browcara ini. Kemasannya simple, ga terlalu banyak design, warna doff, tapi ga cepat kotor, dan penambahan kemasan kardus dengan informasi yang super lengkap. Dengan harga sekitar 20ribuan, build quality kemasan Madame Gie Beauty Shape Browcara patut diacungi jempol. Bukan kaleng-kaleng, sama sekali jauh dari kesan 'murahan'.

madame gie beauty shape browcara
Madame Gie Beauty Shape Browcara

Aplikator

Madame Gie Beauty Shapa Browcara menggunakan aplikator spoolie yang menyatu dengan bagian tutup kemasan tubenya. Gagangnya kokoh dengan pemilihan bentuk sikat spoolie yang minimalis, kecil, terdapat gel microfiber dan miring kesamping. Untuk lebih jelasnya, yuk lihat foto dibawah ini:

madame gie beauty shape browcara
Madame Gie Beauty Shape Browcara

Ingredients List

Aqua. PVP, Glycerin, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, Mycrocrystaline Wax, Stearic Acid, Sorbitan Sesquioleate, Phenoxyethanol, Polyacrylic Acid.

May Contain: CI77499, CI77891

Harga

Harga resmi Madame Gie Beauty Shape Browcara ini adalah IDR 30.000, dan sering diskon jadi sekitar 20ribuan. Aku sendiri dapat produk ini diharga IDR 20.500. Untuk masalah harga, kamu bisa dapatkan harga yang berbeda-beda tergantung dimana tempat kamu beli. Tapi, harga yang beredar untuk Madame Gie Beauty Shape Browcara ini biasanya ada di kisaran harga antara IDR 20.000 sampai IDR 30.000, bahkan kalau kamu lagi hoki, bisa bungkus produk ini dibawah 20ribuan, loh. Superrrrr murah dan terjangkau, kan!

Baca Juga: La Tulipe Liptint - Review

Store

Produk-produk Madame Gie, termasuk Madame Gie Beauty Shape Browcara bisa kamu dapatkan di  official store Madame Gie di Shopee. Sayangnya, Madame Gie belum punya official offline store.

Cara Pemakaian (sesuai saran pemakaian pada kemasan)

1. Dengan gerekan menekan perlahan, tarik ujung presisi ke sepanjang alis untuk mendefinisikan dan membentuk alis,

2. Sikat alis dengan menggunakan kuas runcing untuk membaurkan produknya,

3. Tarik kuas lebih sering untuk alis lebih tebal,

4. Untuk hasil lebih penuh dan tebal, sapukan kuas dengan lembut melawan arah pertumbuhan rambut, dimulai dari ekor kemudian sisir kembali seperti semula. 

Full Review

The moment of truth...... Apakah kamu cukup berekspektasi tinggi dengan produk ini? Kalau aku, sih...jujur iya. Pengalaman pernah pakai BB Cushion Madame Gie dengan harga cuma 60ribuan dan hasilnya sangat memuaskan, membuat aku punya ekspektasi tinggi terhadap Madame Gie Beauty Shape Browcara ini. 

Aku pilih shade hitam, alasannya karena shade hitam biasanya warnanya akan lebih 'kawin' dengan kondisi alisku yang bisa dibilang cukup lebat, hehehe. Tekstur produknya ringan dan cenderung cair. Hidung kamu sensitif dengan wewangian? Tenang....Madame Gie Beauty Shape Browcara ga ada aromanya sama sekali, bahkan sudah aku endus-endus dekat hidungku sama sekali ga ada aroma yang tercium.

madame gie beauty shape browcara
Madame Gie Beauty Shape Browcara


Kalau untuk sehari-hari, biasanya produknya hanya disisir di alis tanpa aku bingkai dulu. Yaa, karena aku pribadi memang suka penampilan alis yang natural untuk sehari-hari. Yang ga boleh lupa aku mention, Madame Gie Beauty Shape ini benar-benar efisien waktu dan sangat effortless. Ga ada lagi drama ukir alis berjam-jam. Penasaran ga, bagian mana dari Madame Gie Beauty Shape Browcara yang paling jadi favoritku?? Aplikatornya! Pemilihan aplikatornya juga punya peran penting kenapa produk ini gampang banget dipakai, bahkan untuk pemula sekalipun. Gagangnya yang panjang dan kokoh, ditambah sikat spoolienya kecil, dan miring kesamping ngebantu banget untuk kontrol pemakaian produknya. Selain itu, sikat spoolienya ga banyak ambil produk, jadi......dari konsep aplikatornya saja Madame Gie Beauty Shape Browcara seakan menjawab kebutuan kaum "pantang pergi sebelum ngalis, tapi ga mau ribet cheeeeeck......". Oya, untuk acara yang lebih formal biasanya aku bingkai dulu alisku dengan pensil alis, kemudian aku isi bagian dalamnya dengan Madame Gie Beauty Shape Browcara.


madame gie beauty shape browcara
Sebelum pakai Madame Gie Beauty Shape Browcara


madame gie beauty shape browcara
Kiri = belum pakai|| kanan = pakai


madame gie beauty shape browcara
Full Pakai Madame Gie Beauty Shape Browcara
*tanpa di bingkai

Meskipun shade yang aku pilih hitam, tapi warnanya ga langsung ngeblock alisku. Teksturnya buildable tanpa buat alis clumpy dan hasil dari warna hitamnya benar-benar natural seperti alis asliku. Sesuai klaimnya, Madame Gie Beauty Shape Browcara mampu membuat alis lebih rapi tanpa buat alis jadi kaku. Hasilnya pun ringan banget, tapi tahan seharian dari keringat. Keren ga tuh :( 

Kalau ditanya ada yang mengecewakan dari Madame Gie Beauty Shape Browcara? Jujur, untuk harga 20ribuan produk ini sangat-sangat worth to buy, dan memang aku belum menemukan letak buruknya produk ini, sih. Langsung aja cobain deh, belinya disini.

Gimana, kamu tertarik coba? Atau sudah coba? Share yuk pengalaman kamu di kolom komentar. Aku sudah coba dua produk dari Madame Gie, jadi makin penasaran produk lainnya. Next apa yaaa?

*produk ini aku beli dengan uangku sendiri, bukan sponsored atau gift. Semua review ditulis berdasarkan pengalaman pribadi dan ga ada campur tangan pihak Madame Gie,

.

You May Also Like

1 Comments