JALAN-JALAN KE PANTAI BOHAY, YUK!

by - October 15, 2020

Halo, teman-teman! Butuh tempat rehat dari hiruk pikuk kota dan penatnya kerjaan? Yuk, main ke Pantai Bohay. Namanya lucu yaa.... Pantai Bohay ini ada di Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Peobolinggo. Menariknya, Pantai Bohay persis sebelahan dengan PLTU Paiton yang sudah cukup terkenal itu loh. Btw, Pantai Bohay ini baru aja diresmikan, loh.

Buat kamu yang kebingungan lokasi tepatnya, Pantai Bohay sudah ada di Google Maps.

pantai bohay paiton probolinggo
Maps Pantai Bohay

Waktu aku mengunjungi Pantai Bohay ini pada saat weekday. Tiketnya IDR 10.000, ini berlaku untuk kendaraan mobil, tanpa dihitung perorang. Tiketnya sendiri bisa di tukar di kantin, ya.

Poin plusnya, Pantai Bohay menyediakan fasilitas yang lengkap demi kenyamanan pengunjungnya, mulai dari parkir mobil dan motor yang luas, toilet, musholla, dan kantin yang luas. Karena pada saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, pihak Pantai Bohay tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memberi batas duduk di kursi kantinnya.

Tiket Masuk Pantai Bohay

Mungkin beberapa teman-teman berpikir harga yang ditawarkan kantin Pantai Bohay pasti ga masuk akal mengingat ini adalah tempat wisata. Jangan sedih, harga-harga makanan dan minuman Pantai Bohay termasuk standart loh, ya sewajarnya jenis menu yang disediakan. 

pantai bohay paiton probolinggo

pantai bohay paiton probolinggo
Pricelist Menu Kantin Pantai Bohay


Aku suka konsep kantin Pantai Bohay. Mereka menyediakan space indoor, dan outdoor dengan view pantai lepas. Bonusnya, kita bisa lihat langsung PLTU dengan kapal-kapal yang memuat batu bara. Meskipun namanya Pantai Bohay, tapi tempat ini lebih cocok dijadikan tempat nongkrong duduk santai di kantinnya dengan suasana syahdu deburan ombak dan angin sepoy-sepoy. Pantai Bohay ini juga buka sampai malam loh. Suasana malam lebih asik karena banyak lampu-lampu cantik yang menghiasi. Rasanya kalau hanya bentuk tulisan kurang mengekspresikan gimana asiknya nongki cantik disini. Kamu harus mampir kesini! Buat yang dari arah Surabaya cari rest area yang bener-bener menghilangkan penat? Pantai Bohay lah jawabannya.

pantai bohay paiton probolinggo

pantai bohay paiton probolinggo
Kantin Pantai Bohay

Kalau aku boleh saran, mungkin next Pantai Bohay ini bisa ditambahkan sesuatu yang Instagramable, karena ya liburan tanpa IG Story rasanya ada yang kurang, hehehe......




You May Also Like

2 Comments

  1. AJO_QQ poker (k)
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!! :d
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856 ;-)

    ReplyDelete