ARIUL MY MOOD MAKER MASK CHIC - REVIEW

by - September 11, 2020

Halo! Beberapa waktu yang lalu aku pergi belanja ke Indomaret dan kaget bangeet karena koleksi skincare Indomaret makin banyak dan lengkap, mulai dari brand yang masuk sampai variannya. Wah, bakal saingan sama Guardian kayanya nih.

Setelah aku bongkar-bongkar etalase di bagian skincarenya, akhirnya aku memutuskan untuk bungkus salah satu sheetmask yang menarik hati karna packagingnya lucu dan belum pernah aku lihat sebelumnya. Jujur, waktu di Indomaret aku ga baca informasi apapun di kemasannya, beli sheetmask ini dengan alasan hanya karna packagingnya yang lucu. Ternyata setelah sampai rumah dan aku baca-baca, ternyata ini sheetmask punya Ariul, guys. 

Ariul ini salah satu brand dari Korea. Sebelumnya aku juga pernah cobain varian lengkap sheetmask Ariul dari line 7 Day Mask yang aku peroleh dari event SOCOBOX Sociolla, sayangnya satupun variannya ga sempat aku publish reviewnya.

Baca Juga: Mustika Ratu Hand and Body Lotion Jasmine

Ariul My Mood Maker Mask Chic

ariul my mood maker mask chic

Product Knowlage

website: ariul.co.kr

Instagram: @ariul_id

BPOM: NA26200200029

Yes! Ariul ini sudah resmi masuk Indonesia dan punya nomor BPOM, jadi kamu ga perlu ragu lagi untuk cobain produk-produknya Ariul/

Klaim

"speedy 5-minute mas" dengan formulasi essence yang cepat meresap dan efektif memperbaiki kondisi kulit; mengencangkan pori-pori dan mengontrol produksi sebum. Hasil dalam langsung terlihat dalam 5 menit pemakaian.

ariul my mood maker mask chic

Tekstur

Tekstur Sheetmask

ariul my mood maker mask chic
Tekstur essence

Ariul My Mood Maker Mask Chic menggunakan bahan tissue dari Lyocell yang mengklaim bahan yang ringan, transparan, dan beberapa orang mengatakan bahan Lyocell ini lebih ramah lingkungan. 

Essence Ariul My Mood Maker Mask Chic punya tekstur yang cenderung cair mirip air, tapi masih kental sedikit. Warnanya pun bening bersih, dan minim air bubble dengan aroma yang menyegarkan tapi ga menyengat. Untuk yang punya indera penciuman sensitif. aroma Ariul My Mood Maker Mask Chic rasanya masih bisa diterima.

Baca Juga: SNP Prep Cicaronic

Ingredient List

Water, Methlypropanediol, Glycerin, *Pinus Palustris Leaf Extract, *Ulmus Davidiana Root Extract,*Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, *Puearia Lobata Root Extract Hamamelis Virginiana (Witch Hazel), Water, Glycolic Acid, Salicylic Acid, Allantoin, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Fragrance (*marked ingredients : Anti Sebum P).

Review

ariul my mood maker mask chic
Ariul My Mood Maker Mask Chic

Baca Juga: Tips untuk Pemilik Bibir Kering

Apa yang terlintas dibenak kalian setelah lihat fotoku pakai sheetmask Ariul My Mood Maker Mask Chic ini? Yups!! Sesuai klaimnya, lembaran sheetmask ini tipis banget, ga bikin gerah, nyaris transparan tapi ga mudah sobek. Lembaran sheetmasknya ga licin, meskipun aku pakai sambil melakukan aktivitas lainnya, sheetmask ini masih stay di wajah. Hal lain yang aku suka dari lembaran sheetmask ini adalah ukurannya yang pas di wajahku, mampu cover semua bagian wajah dengan tepat; antara lubang mata, bibir, hidung, dan mudah banget dirapikan.

Essence Ariul My Mood Maker Mask Chic cukup banyak, tapi ga lebay, alias ga sampai tumpah-tumpah. Aku pakai Ariul My Mood Maker Mask Chic selama kurang lebih 10 sampai 15 menit lamanya. Detik-detik pertama pemakaian ada efek cooling sensation yang dirasakan. Selama pemakaian Ariul My Mood Maker Mask Chic, ga ada efek panas, perih, atau efek buruk lainnya yang aku rasakan. 

Seperti yang aku mention sebelumnya, essencenya cair mirip air, tapi masih sedikit kental. Karena teksturnya tersebut, setelah 15 menit pemakaian, essence Ariul My Mood Maker Mask mudah sekali merasap dan ga ada rasa lengket atau greasy! Benar-benar mirip air sih feelnya. 

ariul my mood maker mask chic
Ariul My Mood Maker Mask Chic

Hasilnya gimana? Apakah sesuai klaimnya yang 'katanya' mengencangkan pori-pori dan mengontrol minyak?

Sejujurnya, untuk klaim sebuah sheetmask yang sangat promising seperti ini aku ga terlalu berekspektasi tinggi, apalagi bicara soal pori-poriku yang segede gaban ini.

Dan...yup! Untuk hasil di pori-pori besarku, klaim Ariul My Mood Maker Mask Chic ini bisa dibilang tidak bekerja. Hal paling mencolok yang terlihat setelah 15 menit pemakaian adalah skintoneku naik satu tingkat, dan kulit wajahku terasa halus, lembut, dan kenyal. Ini dia yang aku suka setiap pemakaian sheetmask. Varian sheetmask apapun pasti akan memberikan hasil paling bagus di bagian hydrating dan moisturizingnya di kulit wajahku. 

Kalau untuk hasil mengontrol minyak, jujur aku ga notice pengaruhnya di kulit oilyku. Tapi, overall aku sangat merekomendasikan Ariul My Mood Maker Mask Chic ini untuk kalian coba, karena feel saat dan sesudah dipakai itu relaxing banget. Koleksi sheetmask Ariul ga pernah mengecewakan sih, aku selalu suka hasilnya, meski kadang klaimnya ga sesuai sama hasil yang aku rasakan. 

Btw, untuk harganya ini sekitar 20k, kalian bisa dapatkan di Indomaret atau marketplace resmi Ariul. 

Kamu udah coba skincare Ariul apa aja nih? Share yukk!


XOXO






You May Also Like

1 Comments