SKINCARE ROUTINE FOR ACNE PRONE SKIN

by - February 19, 2018

Hai Girls. Welcome back to my page.
Kali ini aku mau sharing tentang my currently skincare routine. Disclaimer aja ya, aku bukan dan sangat jauh buat dikatakan sebagai skincare expert. Yang aku jelaskan dan sebutkan disini bekerja dengan baik di wajah aku. Kondisi wajah setiap orang berbeda, baik di aku belum tentu baik di kalian. Semua skincare yang aku gunakan yang menurut aku cocok dengan kondisi muka aku saat ini. Kalo kalian udah baca kondisi muka aku dari awalnya baik-baik aja sampe akhirnya mulai banyak skin trouble, kalo belum baca kalian bisa baca disini
Ini dia rangkaian Skincare Routine aku (AM dan PM), semua produk yang aku mention udah aku cantumin harganya yaa 💝




AM Routine :
- Facial wash : Pompia Sabun Sere + Zaitun (Rp. 30.000, isi 6batang sabun kayaknya atau sekitar Rp.8000/batang)
- Hydrating toner : Hatomugi Skin Conditioner (Rp. 85.000)
- Serum : Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum (review disini) (Rp. 150.000)
- Moiturizer : Citra Hazeline Spotless White UV Glow (Rp. 30.000, lupa tepatnya berapa)
- Sunblock : Emina Sunprotection SPF 30 (Rp. 29.000)

PM Routine :
Double Cleansing ; - Viva Milk Cleanser Lemon (Rp. 8000)
- Facial wash : Pompia Sabun Sere + Zaitun (Rp. 30.000, isi 6batang sabun kayaknya atau sekitar Rp.8000/batang)
- Hydrating Toner : Hatomugi Skin Conditioner (Rp. 85.000)
- Serum : The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% (share bottle) (share bottle 5ml Rp. 50.000, full sizeRp. 145.000)

Weekly Treatment
Exfoliating ; - Himalaya Herbals Purifying Neem Mask (50ml Rp. 27.000)
- Freeman Feeling Beautiful Oil Absorbing Mint + Lemon Clay Mask (share jar) (share jar 12gram Rp. 35000an, full size 150.000)
- COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner (share bottle) (share bottle 20ml Rp. 45.000an, full size Rp. 170.000)


fyi :
- beli Produk share bottle karna takut gak cocok, tapi Alhamdulillah cocok.
- Sekarang memutuskan beli full size COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner dan The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%, dan lagi nunggu barang datang
- Freeman clay mask tetep beli share jar karna mau coba masker lainnya yg share in jar juga.
- Aku gak pakai sheet mask, karna udah merasa lembab dan terhidrasi dengan cukup kondisi muka aku. kalo pake sheet mask takut terlalu lembab dan BO.
- Exfoliating dilakukan 2x seminggu dengan ketiga produk tsb secara bergantian (engga tiap pake langsung 3).
- Masih bingung cari spot treatment buat jerawat mateng dan day + night cream.
- semua rangkaian skincare ini bekerja dengan baik dikulit aku meski saat ini sedang masa purging,
- efek positif yang didapat dari semua rangkaian skincare ini adalah ; 
1. kulit muka aku lebih sehat dan kenyal
2. mukanya glowing, minyak lebih terkontrol
3. redness berkurang
4. bekas jerawat hitam memudar
5. lebih cerah
6. lembab 


Segini aja sih skincare routine aku. Mostly antara am dan pm hampir sama kan. Nanti kalo ada tambahan atau ganti produk bakal aku update lagi. Thank u, see u next post Girls 💙


You May Also Like

1 Comments

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    ReplyDelete