MY ACNE DIARY #2

by - August 29, 2018

Halo teman-teman. Aku mau update tentang progres aku melawan jerawat. Story #1 bisa kalian baca disini dulu ya. Terakhir aku post sampai hari, aku gak nambah skincare apapun tapi yang aku lakukan adalah aku ganti dan mengurangi beberapa skincare. 1 bulan belakangan ini aku diet skincare, sebenarnya aku sering diet skincare sih kalau muka aku lagi ngamuk. Tapi kali ini aku kaya berkomitmen banget untuk gak layer muka aku terlalu banyak. So, aku cuma pakai basic skincare aja. Basic skincare itu skincare wajib dan gak boleh diskip yang terdiri dari; cleanser (dobel cleanser pm) - toner (prefer hydration toner) - moisturizer - sunblock (am).

Mari kita lihat ⇩ ⇩ ⇩
februari 2018

april 2018

NOW !!!
Omg, Iam so Happy. My skin getting so much better. Mari kita tunggu di Acne Diary #3 apa yang terjadi sama kulit dan jerawatku. See u ❣ 

You May Also Like

1 Comments

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete